Printer tinta  original  lebih mahal per penurunan dibandingkan tinta refill atau bahkan darah manusia.Anda akan melihat bahwa Anda membayar banyak untuk kartrid tinta baru yang membuat anggaran kantong anda terkuras.

Membeli printer inkjet termurah dan membeli pengganti kartrid tinta resmi adalah hal yang paling mahal yang dapat Anda lakukan. Ada cara untuk menyimpan uang pada tinta jika Anda harus terus mencetak dokumen.
Printer Murah, Ink Mahal

printer tinta sering sangat murah. Itu karena mereka menjual dengan biaya, atau bahkan pada kerugian – produsen baik tidak membuat keuntungan dari printer itu sendiri atau kehilangan uang.

produsen akan membuat sebagian besar uang dari kartrid printer Anda membeli kemudian. Bahkan jika perusahaan tidak membuat sedikit uang dari setiap printer dijual, itu membuat jauh lebih besar profit margin pada tinta. Daripada menjual Anda printer yang mungkin agak mahal, mereka ingin menjual printer murah dan menghasilkan uang secara berkelanjutan dengan menyediakan tinta printer mahal.

Sudah dibandingkan dengan model pisau cukur – menjual pisau cukur murah dan mark up pisau cukur. Daripada membuat keuntungan satu kali pada pisau cukur, Anda akan membuat keuntungan terus sebagai pelanggan terus membeli silet pengganti – atau tinta, dalam hal ini.

Banyak produsen printer pergi keluar dari jalan mereka untuk membuat sulit bagi Anda untuk menggunakan kartrid tinta tidak resmi, microchip bangunan ke kartrid tinta resmi mereka. Jika Anda menggunakan kartrid resmi atau isi ulang kartrid resmi, printer dapat menolak untuk menggunakannya. Lexmark sekali berargumen di pengadilan bahwa microchip tidak resmi yang memungkinkan kartrid tinta pihak ketiga akan melanggar hak cipta mereka dan Lexmark berpendapat bahwa menciptakan microchip tidak resmi untuk memotong pembatasan ini pada tinta pihak ketiga akan melanggar hak cipta Lexmark dan ilegal di bawah DMCA AS. Untungnya, mereka kalah argumen ini.

printer-ink-cartridge-microchip
Apa Printer Perusahaan Katakanlah

perusahaan printer telah mengajukan argumen mereka sendiri di masa lalu, mencoba untuk membenarkan tingginya biaya kartrid tinta resmi dan microchip yang menghalangi kompetisi apapun.

Dalam sebuah cerita Komputer Dunia dari 2010, HP menyatakan bahwa mereka menghabiskan satu miliar dolar setiap tahun pada “penelitian tinta dan pengembangan.” Mereka menunjukkan bahwa tinta printer “harus dirumuskan untuk menahan pemanasan sampai 300 derajat, penguapan, dan yang disemprotkan pada 30 mil per jam, pada tingkat 36.000 tetes per detik, melalui nozzle sepertiga ukuran rambut manusia. Setelah semua itu harus kering hampir seketika di atas kertas. “Mereka juga berpendapat bahwa printer telah menjadi lebih efisien dan menggunakan lebih sedikit tinta untuk mencetak, sementara kartrid pihak ketiga yang kurang dapat diandalkan.

Perusahaan yang menggunakan microchip di kartrid tinta mereka berpendapat bahwa hanya microchip memiliki kemampuan untuk menegakkan tanggal kedaluwarsa, mencegah konsumen dari menggunakan kartrid tinta tua.

Ada sesuatu untuk semua argumen ini, yakin – tetapi mereka tampaknya tidak membenarkan biaya langit-tinggi tinta printer atau pembatasan menggunakan pihak ketiga atau cartridge diisi ulang.
Menyimpan Uang di Percetakan
PASAL TERKAIT
The How-To Geek Panduan untuk Membeli Printer Kanan

Pada akhirnya, harga sesuatu adalah apa yang orang bersedia membayar dan perusahaan printer telah menemukan bahwa sebagian besar konsumen bersedia membayar sebanyak ini untuk pengganti kartrid tinta. Cobalah untuk tidak jatuh untuk itu: Jangan membeli printer inkjet termurah. Pertimbangkan kebutuhan Anda saat membeli printer dan melakukan penelitian. Anda akan menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Pertimbangkan tips dasar untuk menyimpan uang pada pencetakan:

Beli di isi ulang Cartridge: kartrid isi ulang dari pihak ketiga umumnya jauh lebih murah. perusahaan printer memperingatkan kita jauh dari ini, tetapi mereka sering bekerja dengan sangat baik.
Refill Cartridge Anda Sendiri: Anda bisa mendapatkan do-it-yourself kit untuk mengisi ulang kartrid tinta printer Anda sendiri, tetapi ini bisa berantakan. printer Anda dapat menolak untuk menerima cartridge diisi ulang jika cartridge berisi microchip.
Beralih ke Printer Laser: Laser printer menggunakan toner, bukan kartrid tinta. Jika Anda mencetak banyak dokumen hitam dan putih, printer laser bisa lebih murah.
Beli XL Cartridge: Jika Anda membeli kartrid tinta printer resmi, menghabiskan lebih banyak uang setiap kali. Kartrid tinta termurah tidak akan berisi banyak tinta sama sekali, sementara yang lebih besar “XL” kartrid tinta akan berisi lebih banyak tinta untuk uang hanya sedikit lebih. Ini sering lebih murah untuk membeli dalam jumlah besar.
Hindari Printer Dengan Tri-Color Ink Cartridge: Jika Anda mencetak dokumen warna, Anda akan ingin mendapatkan printer yang menggunakan kartrid tinta terpisah untuk semua warna. Sebagai contoh, katakanlah printer Anda memiliki “Warna” cartridge yang berisi tinta biru, hijau, dan merah. Jika Anda mencetak banyak dokumen biru dan menggunakan semua tinta biru Anda, kartrid warna akan menolak untuk berfungsi – sekarang semua dapat Anda lakukan adalah membuang cartridge Anda dan membeli yang baru, bahkan jika ruang tinta hijau dan merah penuh . Jika Anda memiliki printer dengan cartridge warna yang terpisah, Anda akan hanya perlu mengganti kartrid biru.